image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Kunjungan Bidang Perindustrian Disperindagumkop Kabupaten Banjar

Banjarmasin | Rabu, 15 Mei 2024. 




Kunjungan dari Bidang Perindustrian Disperindagumkop Kabupaten Banjar dipimpin oleh Kepala Seksi Pengolahan Data, yaitu Ibu Zairina yang membicarakan beberapa hal yaitu, Bidang Perindustrian Disperindagumkop Kabupaten Banjar berdiskusi dan mempelajari kegiatan Pendataan Industri melalui sistem online seperti Sidin-Baiman Kota Banjarmasin. Dan juga terkait bagaimana teknis pengembangan awal aplikasi Sidin-Baiman termasuk perencanaan dan dukungan anggarannya.




Selain itu, Bidang Perindustrian Disperindagumkop Kabupaten Banjar bertukar informasi terkait standardisasi data karena pihak Perindustrian Kabupaten Banjar telah lebih dahulu menerima pendampingan rekomendasi data sektoral kegiatan Pendataan IKM oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banjar.

Rencana kedepannya Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin di hari Jumat pada tanggal 17 Mei 2024 ini juga akan melakukan koordinasi terkait standardisasi data yang nantinya di dalam rapat tersebut akan mengundang Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin dan Diskominfotik Kota Banjarmasin sebagai Wali Data Pemerintah Kota Banjarmasin. (KYD, PERIND)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan