image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Peletakan Batu Pertama Rumah Kemasan oleh Wali Kota Banjarmasin

Senin, 1 Agustus 2022. 

Pada hari Senin, 1 Agustus 2022, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menyelenggarakan acara Peletakan Batu Pertama pembangunan rumah kemasan di Jl. Brigjend H. Hasan Basri Komplek Meranti, Kecamatan Banjarmasin Utara.






Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina beserta Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman. Turut berhadir juga Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si beserta jajaran serta SKPD terkait.


Dengan dibangunnya rumah kemasan ini, diharapkan dapat membantu UMKM Kota Banjarmasin agar produk yang dihasilkan memiliki nilai jual yang lebih serta dapat bersaing di produk lokal hingga internasional. Rumah kemasan ini nantinya akan dijadikan sebagai pusat kegiatan pengemasan produk, menyediakan fasilitas fisik dan non fisik bagi pelaku UMKM khususnya di Kota Banjarmasin. Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina mengatakan semoga pembangunan Rumah Kemasan ini dapat rampung dalam kurun waktu 2 (dua) tahun ini sehingga nantinya pada tahun 2023 sudah dapat dimanfaatkan. (KYD)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan