image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Menghadiri Kegiatan Edukasi Tentang Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual (KI) Dengan Instansi Terkait

Pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 bertempat di Ruang Berlian Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan acara Edukasi Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual Dengan Instansi Terkait Tahun 2021. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada instansi terkait tentang pencegahan pelanggaran kekayaan intelektual.

                Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin menjadi salah satu undangan pada acara tersebut. Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Bapak Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si menghadiri acara tersebut dengan didampingi Kepala Bidang Perindustrian, Bapak Muhammad Shaifullah T, S.Sos dan 2 (dua) orang Kepala Seksi di Bidang Perindustrian.

                Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ibu Ngatirah mewakili Kepala Kantor Wilayah, Bapak Teodarus Simarmata. Narasumber kegiatan tersebut yakni Dosen dari Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Ibu Tavinayati, SH, MH dan Panit Subdit Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan, Bapak Hotman Mangasi Purba, SH. Yang bertindak sebagai moderator yakni Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Bapak Riswandi, SH, MH.

                Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin sendiri selama ini sudah memfasilitasi banyak Industri Kecil dan Menengah (IKM) dalam mengeluarkan Surat Keterangan binaan. Surat keterangan tersebut berguna untuk meringankan biaya pendaftaran Kekayaan IntelektuaI seperti merek dagang para IKM binaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan