image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Kunjungan Wakil Wali Kota Banjarmasin dalam rangka Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Banjarmasin | Selasa, 16 April 2024. 



Kegiatan Halal Bihalal pada hari pertama masuk bekerja (dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah) yang diselenggarakan di Rumah Kemasan. Kegiatan dihadiri oleh seluruh ASN dan Non ASN pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dan diisi dengan arahan Kepala Dinas, Bapak Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si terkait tugas, pokok dan fungsi masing-masing ASN maupun Non ASN dalam bekerja.



   

Halal Bihalal kemudian dilanjutkan dengan Kunjungan Wakil Walikota Banjarmasin, Bapak Ir. H. Arifin Noor ke Rumah Kemasan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.







Alhamdulillah, selain bersilaturahmi pasca Idul Fitri 1445 H, beliau menyampaikan beberapa pesan diantaranya, Lakukanlah dengan sebaik-baiknya apa yang menjadi tupoksi kita di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, bagaimana mengutamakan kejujuran dalam bekerja seperti dalam melaksanakan tera tera ulang, melakukan penataan pasar, memberikan edukasi dan pelayanan pada IKM binaan, dan lain-lainnya yang menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai ASN Pemko Banjarmasin. (KYD)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan