Sosialisasi Aplikasi "Sidin Baiman"

 Banjarmasin | Kamis, 1 Februari 2024. 




Rakor Sosialisasi Aplikasi Sidin Baiman di Rumah Kemasan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dilaksanakan dalam beberapa hari yaitu :

Banjarmasin Barat pada Selasa, 23 Januari 2024

Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Tengah : Rabu, 24 Januari 2024

Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Utara : Kamis, 1 Febuari 2024





Aplikasi Sidin Baiman [Sistem Informasi Data Industri Banjarmasin].

Merupakan aplikasi yang mendukung kegiatan penghimpunan data IKM (Industri Kecil Menengah) yang di laksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin. Pada Rakor yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Bapak Ir. H. Noorsyahdi, M.Kes melibatkan unsur Kecamatan, Kelurahan dan Perwakilan RW (Rukun Warga).

Diharapkan tersampaikan adanya kegiatan penghimpunan data IKM dan para pelaku Industri Kecil Menengah di wilayah mereka serta dapat mendaftarkan diri secara mandiri melalui fitur 'daftar mandiri' pada aplikasi Sidin Baiman untuk selanjutnya dari informasi yang masuk tersebut segera di tindak lanjuti dengan di lakukan pendataan ke lokasi produksinya  oleh pendata IKM Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin yang ditugaskan di tiap kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin. Diharapkan dengan adanya informasi awal ini, data IKM yang masuk ke dalam aplikasi Sidin Baiman dapat lebih beragam, efektif serta efisien. (KYD, PERIN)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan