Peresmian Rumah Kemasan Kota Banjarmasin : Langkah Penting Menuju Peningkatan Mutu Produk Lokal

Banjarmasin, Selasa, 26 September 2023. 


Peresmian Rumah Kemasan kelolaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin oleh Wali Kota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina yang berada di Komplek Meranti Kayutangi didampingi Plh. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Bapak Ir. Noorsyahdi.



Dalam kegiatan, turut berhadir Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Ibu Hj. Siti Wasilah, Wakil Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Ibu Hj. Hardiyanti, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ibu Farida Rachmawati Ichrom Muftezar, FORKOPIMDA, sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Camat, Lurah serta masyarakat sekitar.







Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin menyampaikan bahwa peresmian Rumah Kemasan ini masih dalam rangka Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin dan merupakan salah satu dari 20 program prioritas. Beliau berharap, dengan adanya Rumah Kemasan ini, dapat membantu para UMKM/IKM Banjarmasin bersaing bukan hanya tingkat lokal namun juga nasional. Karena nantinya pada Rumah Kemasan, tepatnya di lantai II, dapat dapat digunakan untuk pelatihan dan sosialisasi.

UMKM dan IKM Kota Banjarmasin, siap naik kelas! (KYD, DiahAyu)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan