image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Launching S.I.A.P QRIS di Pasar Tungging

Selasa, 13 September 2022.


Selasa, 13 September 2022, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kalimantan Selatan dan BNI Cabang Utama Banjarmasin menyelenggarakan Acara Launching S.I.A.P QRIS di Pasar Tungging Belitung bertempat di Jl. Belitung Darat Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat.



Launching aplikasi QRIS dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina didampingi  Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Selatan, Bimo Epyanto serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si. Kegiatan dihadiri oleh Pemerintah Kota Banjarmasin, Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan, BNI Cabang Utama Banjarmasin, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Pedagang di Pasar Tungging Belitung serta masyarakat dan pihak terkait lainnya.




Pasar Tungging Belitung merupakan pasar pertama yang terapkan penggunaan QRIS, rencananya akan disusul oleh Pasar Baru dan Pasar Antasari. Diharapkan nantinya semua pasar milik Pemerintah Kota Banjarmasin dapat mengimplementasi QRIS sehingga dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi. (KYD) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan