image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Memeriahkan HUT RI ke-77 bersama Dharma Wanita Persatuan Disperdagin

Rabu, 17 Agustus 2022. 

Menyambut HUT RI ke-77, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin bersama dengan Dharma Wanita Persatuan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin menggelar sejumlah acara. Setelah melaksanakan rapat koordinasi pada hari Jum'at tanggal 12 Agustus 2022, Dinas dan Dharma Wanita Persatuan sepakat untuk melaksanakan kegiatan keakraban dan lomba sederhana dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke-77 dalam Kesederhanaan dan Kekompakan serta Mempererat Tali  Silaturahmi antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dan Dharma Wanita Persatuan Disperdagin Kota Banjarmasin.



Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WITA tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh keluarga besar Dinas Perdagin dan DWP Disperdagin. Menggunakan tema 'merah putih', seluruh peserta dan panitia kegiatan begitu antusias. Lomba yang dilaksankan antara lain Lomba Makan Kerupuk, Lomba Estafet Kelereng, Lomba Memasukkan Ballpoint dalam Botol serta Lomba Memecahkan Balon.



Selain itu, ada lomba yang digelar khusus untuk anak-anak yaitu Lomba Mengeruk Uang dan mendapat antusias yang luar biasa. Seluruh kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun diharapkan dari kegiatan tersebut dapat mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta kekompakan baik seluruh ASN dan Non ASN Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, maupun dengan Dharma Wanita Persatuan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin. (KYD)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan