image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

(BDA) Data Pembangunan Kota Banjarmasin Tahun 2015

Banjarmasin Dalam Angka / Data Pembangunan Kota Banjarmasin Tahun 2015

Publikasi ini diterbitkan dalam upaya memenuhi kebutuhan bagi konsumen data dan salah satu dokumentasi gerak pembangunan Kota Banjarmasin. Publikasi ini merupakan rangkuman program pembangunan dan hasil-hasilnya yang dilaksanakan baik oleh Pemerintah Daerah, maupun pihak swasta selama tahun 2014 dan diterbitkan pada tahun 2015. Data-data yang disajikan dalam publikasi ini dibuat dalam bentuk angka dan tabulasi, grafik dan diagram, infografis serta sedikit narasi. Data- data dalam publikasi ini dapat digunakan sebagai bahan monitoring dan evaluasi, perencanaan dan penentuan prioritas dalam upaya melaksanakan pembangunan pada masa mendatang.

Penyusunan publikasi Data Pembangunan Kota Banjarmasin Tahun 2015 ini dimulai dengan kegiatan pengumpulan data, pengolahan, sampai penyajian dalam bentuk publikasi. Dalam tiap tahap rangkaian kegiatan telah diupayakan kelengkapan dan kesempurnaannya, namun masih terasa belum dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen data, terutama dari segi waktu penerbitan publikasi ini. Time lag yang cukup panjang tersebut terkait erat dengan ketersediaan data, validasi dan sinkronisasi dalam pengolahannya. Oleh karena itu kami mengharapkan saran dan kritik yang konstruktif dari berbagai pihak untuk perbaikan dan penyempurnaan publikasi ini di masa mendatang.

Publikasi ini diterbitkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Banjarmasin. Atas dukungan Dinas/Instansi pemerintah serta swasta yang ada di wilayah Kota Banjarmasin, kami ucapkan banyak terima kasih.


3 Comments

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan