image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

Kinerja Perekonomian Kota Banjarmasin 2012-2014 dan Perkitaan Tahun 2015 / PDRB

Kinerja Perekonomian Kota Banjarmasin 2012-2014 dan Perkitaan Tahun 2015 / PDRB

Publikasi Kinerja Perekonomian Kota Banjarmasin tahun 2012-2014 dan Perkiraan 2015 yang  merupakan  publikasi  perdana  yang  dibuat  atas  kerjasama  Badan
Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Banjarmasin dengan Badan
Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin.

Data yang disajikan pada publikasi ini dapat digunakan untuk menilai dan mengevaluasi keberhasilan pembangunan di bidang ekonomi serta sebagai salah satu indikator tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Banjarmasin. Informasi di dalamnya diharapkan menjadi bahan penting bagi sektor swasta untuk menjadikan Kota Banjarmasin sebagai daerah tujuan investasi dan pengembangan usahanya. Di samping itu merupakan rujukan yang baik dan terukur dalam penyusunan perencanaan pembangunan yang akan datang baik di tingkat regional maupun nasional.

Besar harapan kami buku ini dapat digunakan untuk membantu semua instansi pemerintah/Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Banjarmasin maupun swasta yang memerlukan data potensi kinerja perekonomian yang up to date dalam upaya penyusunan skala prioritas bagi pembangunan bidang ekonomi dan peluang investasi.

Akhirnya Saya ucapkan terima kasih kepada BAPPEDA Kota Banjarmasin yang telah bekerjasama dengan BPS Kota Banjarmasin dan pihak terkait lainnya sehingga publikasi ini dapat diterbitkan. Semoga publikasi ini dapat membantu dan mendatangkan manfaat bagi kita semua dalam merencanakan pembangunan.


UNDUH / DOWNLOAD

2 Comments

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan