Pasar Murah dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah sekaligus Deklarasi Pemilu Damai

Banjarmasin, 10 Januari, 2024. 



Pelaksanaan Pasar Murah dan Bazar dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai serta Pengendalian Inflasi Daerah di Kota Banjarmasin yang dilaksanakan di Halaman Balai Kota Banjarmasin. Kegiatan Pasar Murah ini kerjasama antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin.

Selain Pasar Murah, juga ada Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial, Bakti Kesehatan, serta Bazar UMKM yang menghadirkan 50 IKM dan Distributor binaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin.










Pasar Murah menyediakan 1000 paket untuk warga Kelurahan Pekauman. Setiap paket berisi 2 Liter minyak kemasan premium dan 2 Kilogram Gula Pasir Kemasan dengan harga tebus Rp. 47.000/paket. Selain itu juga tersedia Beras SPHP sebanyak 1 ton dan Beras Premium sebanyak 500 kg. Pasar Murah ini dilaksanakan dengan tujuan agar menjaga kestabilan harga beras, minyak goreng dan gula di Kota Banjarmasin.

Pelaksanaan kegiatan ini terbuka untuk umum dan khusus warga kelurahan Pekauman dan diharapkan untuk dikonsumsi oleh warga, dan bukan untuk diperjualbelikan kembali. (KYD)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan