image person
Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Wakil Wali Kota Banjarmasin
Profil
image person
Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin
Profil

(IPM) Analisis Capaian Pembangunan Manusia Kota Banjarmasin 2014

Indeks Pembangunan Manusia / Analisis Capaian Pembangunan Manusia Kota Banjarmasin 2014

Sebagai salah satu dari dokumen resmi pemerintah, publikasi ini mempunyai peran penting dalam memantau capaian pembangunan manusia di Kota Banjarmasin, khususnya selama periode
2010 sampai dengan 2014. Sambutan hangat dan apresiasi yang sebesar-besarnya saya berikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas penerbitan publikasi ini.

Visi Kota Banjarmasin saat ini adalah, “Terwujudnya masyarakat Banjarmasin yang mandiri, harmonis, religius, beriman dan bertaqwa Tahun 2015.” Pada kata mandiri termaksud keinginan yang kuat bagi Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mewujudkan kemandirian sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga mempunyai integritas, kekuatan ekonomi dan sosial, pendidikan dan kesehatan, untuk mencapai kehidupan yang adil dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat.

Guna mewujudkan visi tersebut diperlukan pemantauan hasil pembangunan yang komprehensif dan berkelanjutan. Agar manfaat dari publikasi ini dapat optimal, Saya berpesan kepada seluruh stake holder pemerintah Kota Banjarmasin khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan perekonomian memperhatikan dengan seksama hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai dan menjadikan acuan untuk penyusunan program- program strategis pembangunan manusia di Kota Banjarmasin

Akhirnya Saya ucapkan terima kasih kepada tim penyusun publikasi Analisis Capaian Pembangunan Manusia Kota Banjarmasin Tahun 2014. Saya berharap kualitas penyajian publikasi terus ditingkatkan. Semoga laporan ini bermanfaat dan dapat menjadi dasar pijakan untuk mempercepat capaian pembangunan manusia Kota Banjarmasin.

UNDUH / DOWNLOAD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Atas - Informasi Tambahan

Bawah - Informasi Tambahan